Panduan Teknisi Komputer

panduan teknisi komputer

Anda kepengen menjadi master teknisi komputer ? berikut ini saya rekomendasikan ebook karya mastah Agus Sale yaitu "Ebook Panduan Teknisi Komputer" dalam ebook ini anda akan di ajarkan diantarannya panduan cara merakit dan merawat komputer, step-by-step teknisi laptop, step-by-step jaringan komputer, step-by-step motherboard repair dan masih banyak lagi.

Isi ebook ini sangat berkualitas sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar mengenai teknisi komputer, Anda bisa membeli ebook ini dan mempraktekannya. Jika dirasa sudah bisa dan mahir, tunggu apa lagi segera buka jasa teknisi komputer di kota anda dan hasilkan uang lewat jasa anda.

Berapa uang yang harus saya keluarkan untuk membeli "Ebook Panduan Teknisi Komputer" ? Saat ini mastah Agus Sale sedang mengadakan diskon pembelian paket ebook, detailnya seperti ini:

Dengan membeli seharga Rp.197.000 anda sudah bisa mendownload 4 ebook utama yang isi sangat penting untuk pondasi pemahaman teknisi komputer, yaitu:

- Panduan cara merakit dan merawat komputer
- Step-by-step teknisi laptop
- Step-by-step motherboard repair
- Step-by-step jaringan komputer

Bagaimana tertarikah anda untuk membeli paket diskon "Ebook Panduan Teknisi Komputer" anda dapat memesan melalui tautan ini. Namun jika dirasa anda ingin membeli salah-satu ebook saja anda bisa membeli dengan harga retail sekitar 100 ribuan/ebook.



0 Komentar:

Posting Komentar