Suzuki Ertiga AC Double Blower diluncurkan di pasaran nusantara


Suzuki Ertiga AC Double Blower resmi diluncurkan pada akhir januari yang lalu memang cukup fenomenal. MPV favorit yang cukup menarik minat konsumen bursa mobil suzuki dalam negeri, peluncurannya dilakukan di Kota Casablanca, Kuningan, Jakarta selatan oleh para pejabat SIS selaku ATPM tanah air.

Sedangkan untuk harga Suzuki Ertiga terbaru ini dinyatakan tidak akan mengalami kenaikan yang signifikan dibanding versi single blowernya. Untuk memenuhi tingginya tingkat permintaan konsumen yang menginginkan variant terbaru MPV ini, SIS pun akan segera mendistribusikan line up terbaru mereka ini keseluruh jaringan penjualan yang terdapat di Indonesia. Dengan peluncuran Suzuki Ertiga Double Blower ini, Ertiga kian mengerti keinginan keluarga di Indonesia. Bagi konsumen bursa mobil bekas harus bersabar karena produk ini masih hot di pasaran.

Produk yang diaplikasikan dua buah AC tersebut adalah type GL dan GX, dengan demikian mereka telah menghentikan produksi kedua type tersebut yang memiliki single blower. Sedangkan untuk type GA ang merupakan versi standart dari Ertiga masih tetap dipasarkan dengan pertimbangan market armada bisnis maupun sarana transportasi bagi karyawan. Sedangkan type GA da GX memiliki target konsumen keluarga yang menginginkan kenyamanan saat berkendara dalam MPV seven seater ini.

Fitur dua buah AC mobil tersebut tentu menjanjikan kenyamanan ekstra bagi seluruh penumpang didalamnya. Menurut Direktur Pemasaran 4 W dari PT. SIS, Davy J Tulian, kehadiran dua buah sistem penyejuk ini tidak akan menambah dingin suhu dalam interior Ertiga namun lebih berfungsi untuk mendistribusikan udara sejuk secara merata ke seantero ruang kabin MPV ini.

Selain fitur AC tambahan tersebut, tampilan type terbaru ini semakin elegan dan eksklusif dengan aplikasi gril radiator berlapis krom yang mewah serta garnish pada bagian belakang kendaraan pada type teratasnya yaitu GX. Dengan kehadirannya, tentu semakin menambah pilihan bagi konsumen dengan kelengkapan variant yang tersedia. Hal tersebut kian memantapkan program SIS yang tetap menjadikan Ertiga sebagai andalan penjualan produk kendaraan roda empat di tanah air

0 Komentar:

Posting Komentar