Inilah Fitur Baru OS X Mountain Lion

Inilah Fitur Baru OS X Mountain Lion
OS X Mountain Lion  merupakan generasi penerus dari OS X Lion, seperti dikutip dari detikcom OS X Mountain Lion memiliki fitur-fitur anyar yang dibenamkan, diantaranya :

1. iCloud
Fitur iCloud pada OS X Mountain Lion menyajikan intergrasi yang lebih mendalam, seperti setting otomatis ketika melakukan set up Contacs, Mail, Calendar, Messages, Facetime dan Find My Mac.

2. iMessages 
Fitur iMessages terbaru di OS X Mountain Lion nantinya akan mampu untuk berkomunikasi dengan penguna iPad, iPhone dan iPod Touch. Selain itu juga bisa mengirim file multimedia seperti foto dan video. Fitur  iMessages ini diklaim Apple untuk menggantikan iChat dan aplikasi instant messaging lainnya.

3. Notification Center
Layanan ini memungkinkan kita untuk melihat semua informasi dari aplikasi yang berjalan dapat ditampilkan menjadi satu di kanan layar.

4. Fitur Share di Browser Safari
Fitur ini memungkinkan kita untuk membagi informasi situs yang telah kita buka dengan mudah, dengan sekali klik kita bisa berbagi ke email, twitter dan facebook.

5. AirPlay Mirroring
Fitur ini memungkinkan penguna untuk menampilkan layar komputer Mac ke TV layar lebar secara Wireless.

6. Mac Addres Book App
Mac Addres Book App merupakan aplikasi penyimpan data seperti informasi-informasi nomor telepon, alamat email, alamat rumah dan lain-lain. Mac Addres Book mengantikan Contacts yang sebelumnya sudah ada di OS X Lion.

7. Gatekeeper
Gatekeeper ialah software keamanan di OS X Mountain Lion, dengan software ini penguna dapat mengatur sekuriti di komputer Mac, bahkan bisa untuk mengatur supaya komputer Mac hanya menerima software yang didownload dari Mac App Store.

Untuk informasi saja, OS X Mountain Lion diluncurkan hari ini, Rabu 25 Juli 2012 waktu Amerika Serikat (AS). Bagi anda yang ingin mencobanya dapat mengunduhnya melalui App Store. Demikian fitur baru OS X Mountain Lion semoga bisa bermanfaat.

0 Komentar:

Posting Komentar