Inilah Anti Virus Gratis dan Terbaik

anti-virus-gratis-terbaik
Anti Virus Gratis Terbaik - Sudahkah komputer anda terinstal anti virus yang terbaik ? Jika belum inilah Anti Virus Gratis dan Terbaik yang patut anda coba untuk mencegah terinfeksinya virus masuk kedalam komputer anda.

1. Yang pertama adalah Avira Free Antivirus, antivirus buatan dari negara Jerman ini menawarkan anti virus vers gratis dan bagus dalam mendetect dan menghilangkan malware secara real time serta proteksi phising secara gratis. Anda tertarik untuk mencoba Avira Free Antivirus dapat diunduh di halaman ini

2. AVG Free Edition merupakan antivirus gratis terbaik yang kedua, menawarkan proteksi virus yang cukup baik, selain proteksi virus AVG  Free Edition juga dilengkapi tools penunjang seperti, AVG Advisor, AVG Link Scanner, Pc Analyzer dan lain-lain. AVG Free Edition dapat anda unduh di halaman ini

3. Avast ialah anti virus yang sangat ringan dan tidak memberatkan sistem komputer selain itu avast juga mempuyai fitur yang cukup lengkap untuk proteksi sistem operasi windows. Untuk mencoba avast versi gratis dapat menguduhnya dihalaman ini.

4. Bitdefender merupakan antivirus gratis dan terbaik yang terakhir, anti virus ini mempunyai proteksi yang bagus seperti mengeblok usaha pencurian identitas (phising), Proteksi proactive dari varian-varian virus baru.  Untuk mencoba Bitdefender versi gratis dapat diunduh dihalaman ini.

Dengan andanya antivirus dikomputer anda, diharapkan dapat mencegah kerusakan sistem operasi dari serangan virus-virus baru yang sekian lama semakin banyak, maka dari itu pastikan komputer anda terinstall anti virus yang terbaik. Demikian artikel mengenai anti virus gratis dan terbaik semoga bisa bermanfaat.

1 Komentar:

Andrew Penetz mengatakan...

Makasih sobat... informasi yang bermanfaat

Posting Komentar