Daftar Penyedia Layanan Email Gratis

layanan email gratis

Sebuah Email sangatlah penting untuk dimiliki, mengingat fungsi email sendiri ibarat sebuah nomor telepon yang menunjukan indentitas kita. Fungsi Email seperti kita ketahui sebagai saranan untuk mengirim & menerima surat melalui jaringan internet.

Di internet banyak sekali penyedia layanan email gratis, menawarkan berbagai fitur-fitur canggih dan kapasitas penyimpanan yang besar. Nah berikut ini layanan email tersebut:

1. GMAIL
Gmail memberikan berbagai fitur yang menarik seperti kirim pesan teks dan melakukan video call
serta kapasitas penyimpanan yang bergitu besar yaitu 15 GB, tersedia aplikasi khusus yang berjalan pada perangkat mobile. 

2. YAHOO
Yahoo memberikan hal yang menarik yaitu kapasitas penyimpanan tanpa batas, serta perlindungan yang ampuh terhadap spam dan virus. Seperti halnya Gmail, Yahoo juga terdapat aplikasi khusus yang berjalan pada perangkat mobile. 

3. OUTLOOK
Seperti Yahoo, Outlook juga menyediakan kapasitas penyimpanan tanpa batas, yang menarik pada Outlook ialah layanan email yang tidak menayangkan iklan yang ditargetkan berdasarkan konten email serta menghalau email spam di kotak masuk kurang dari 3%. 

4. MAIL.COM
Yang terakhir yaitu Mail.com, layanan email gratis yang memberikan kapasitas penyimpanan tanpa batas dan  pilihan nama domain yang banyak. 

0 Komentar:

Posting Komentar