7 Browser Terbaik Untuk Android

browser terbaik untuk android

Seperti kita ketahui browser merupakan sebuah perangkat lunak dimana berguna untuk berselancar di internet. Banyak sekali pilihan browser yang bisa digunakan dari yang memiliki fitur yang canggih hingga biasanya saja. 

Keberadaan browser khususnya diperangkat smartphone sangat penting, mengingat fungsinya yang amat berguna. Dengan browser kita bisa melakukan apa saja, misalnya berselancar untuk mencari informasi, melihat video, Chatting dengan teman atau bahkan download file, bisa dilakukan dengan mudah dengan perangkat browser. 

Seperti judul artikel diatas, penulis ingin berbagi aplikasi pilihan browser terbaik untuk android yang dapat anda gunakan secara GRATIS!. Berikut ini daftarnya:

1. Firefox
Sudah tidak diragukan lagi perangkat browser yang satu ini, dengan berbagai fitur-fitur andalan dan kemampuan membuka halaman web dengan cepat membuat firefox menjadi unggulan pada kategori perangkat browser.

2. Google Chrome
Walaupun masih dibilang pemain baru, Google Chrome mampu menghipnotis penguna smartphone. Terlihat banyak sekali jumlah penguna yang mengisntal browser pada smartphonenya.

3. One Browser
Ini adalah browser favorit penulis, aplikasi browser yang ringan dan tampilah yang user friendly. Terdapat bookmark situs-situs populer memudahkan kita mengujunginya serta terdapat juga fitur download manager.

4. Opera Mobile
Anda pasti mengenal browser yang satu ini, Yup! Opera. Kelebihan seperti kita ketahui mampu membuka halaman website secara cepat dan fitur Save Pages yang bisa digunakan untuk menyimpan halaman website sehingga dapat di lihat nanti dalam keadaan offline.

5. UC Web Browser
Pilihan lain bisa mengunakan UC Web Browser, fitur-fitur yang cukup menarik. Salah satunya kemampuan mengkompresi data dengan amat baik
ketika membuka halaman web sehingga menghemat pemakai cost berinternet.

6. Dolphin Browser
Walaupun terbilang belum cukup populer, Dolphin Browser memiliki fitur-fitur yang cukup menarik, salah satunya yaitu Webzine. Yang memungkinkan untuk mendapatkan update majalah hingga 300 judul.

7. Skyfire
Satu lagi aplikasi browser terbaik untuk android, Skyfire. Kelebihan dari browser ini yaitu mampu melakukan streaming video mengunakan aplikasi ini.

Semua browser diatas bisa anda dapatkan secara gratis, melalui toko aplikasi android Google Play.

0 Komentar:

Posting Komentar