Memilih Power Bank Terbaik

powerbank terbaik

Memiliki produk power bank sangat diperlukan belakangan ini, karena dapat mempermudah aktivitas pengguna yang sehari-hari tergantung pada perangkat mobile. Berbagai produk power bank sangat banyak beredar, berbagai macam merk & fitur ditawarkan. Namun tahukan anda, hanya ada beberapa saja power bank dengan kualitas terbaik.

Untuk itu penulis pada kesempatan ini akan membagikan tips untuk memilih power bank terbaik, supaya anda tidak keliru dalam memilih power bank & tidak terjebak memilih power bank yang abal-abalan.

Berikut tips untuk memilih power bank yang baik:

1.  Produk terjamin & merk terkenal
Pastikan anda memilih power bank yang original dan pastikan sudah terjamin kualitasnya. Disarankan untuk memilih produk-produk yang sudah terkenal, perlu diperhatikan tidak menutup kemungkinan merk terkenal memiliki jaminan kualitas.

2. Bentuk Fisik
Perhatikan bentuk fisiknya, apakah bagus atau tidak, dan biasanya produk power bank yang ukuran kecil tapi berat, karena cell-nya murni.

3. Usia tahan baterai
Biasanya power bank yang baik, usia baterai bisa tahan sampai lebih dari 500 kali charger diisi penuh. Disarankan untuk diisi secara penuh dan pastikan mengisi secara optimal.

4. Harga
Perhatikan juga harga power bank, karena biasanya merk & produk power bank yang sudah terkenal memiliki harga yang relatif mahal. Disarankan untuk memilih power bank terbaik dan harga yang terjangkau.

5. Garansi
Pilihlah produk power bank yang memiliki garansi, karena garansi tidak lepas dari tingkat kualitas sebuah produk.

Selain memperhatikan tips memilih power bank terbaik diatas, disarankan setelah membeli untuk merawatnya sehingga power bank tidak cepat rusak dan dapat berfungsi sesuai kebutuhan. Sekian yang bisa penulis bagikan semoga bisa bermanfaat bagi anda.

0 Komentar:

Posting Komentar