Aplikasi Pemutar Video Android

aplikasi pemutar video android terbaik

Seperti yang kita ketahui, konten video memang sangat menarik untuk dilihat, ketimbang konten berbentuk teks. Apalagi kalau video ++ hehehe, just kidding. Ngomong-ngomong soal video, bro/sist pakai aplikasi apa untuk memutar ? bila masih mengunakan aplikasi bawaan standar android, saya sarankan untuk mencoba aplikasi pemutar video android alternatif dibawah ini.

Aplikasi dibawah ini saya ambil referensi dari Google Play, tepatnya pada kategori Media & Video, kemudian urutkan berdasarkan Top Free. Sehingga diharapkan nanti aplikasi dapat didownload secara gratis melalui toko aplikasi Google Play. Langsung saja berikut ini daftar lengkap aplikasinya:

1. MX Player
Pemutar video yang satu ini paling di digemari banyak orang, terlihat jumlah download yang fantastis. MX Player mendukung banyak sekali codec populer, diantaranya 3gp, avi, divx, flv, mpeg, mkv, mov, mp4, wmv, xvid dan masih banyak lagi.

Yang menarik pada aplikasi pemutar video MX Player, terdapat fitur yang memungkinkan untuk mengerakan dan mengendalikan subtitle. MX Player dapat berjalan pada Android 2.1 keatas, dan dapat diunduh secara gratis. Download disini

2. RealPlayer
RealPlayer merupakan salah satu aplikasi android terbaik, bagi anda yang memginginkan untuk memutar video. Kelebihan dari RealPlayer diantaranya tampilan sangat mudah untuk digunakan, terdapat playlist editor, mendukung widget, fitur pencarian dan scrolling yang cepat. Tertarik untuk mencoba dapat download sini.

3. VLC Media Player 
Selanjutnya yaitu aplikasi VLC Media Player, memiliki fitur-fitur menarik dan mendukung hampir semua format video. VLC Media Player dapat berjalan pada Android 2.1 keatas, anda tertarik untuk men-download VLC Media Player silahkan langsung disini.

4. FLV Video Player
Seperti namanya, aplikasi pemutar video FLV Video Player berguna untuk memutar file flv, tampilan aplikasi simple, mendukung Androud 2.2 keatas. Tertarik download disini.

5. MoboPlayer
Yang terakhir yaitu aplikasi MoboPlayer, aplikasi ini dapat berjalan dengan maksimal ketika untuk memutar semua tipe video. Fitur menarik pada MoboPlayer yaitu mendukung video streaming melalui protokol HTTP & RTSP.

Note: Untuk bisa menikmati aplikasi pemutar video diatas agar maksimal dalam memutar video, sebaiknya mengunakan Android yang memiliki RAM minimal 512 MB dan ukuran layar yang memadai. 

0 Komentar:

Posting Komentar