Cara Mengunakan Whatsapp di PC

cara mengunakan whatsapp

Sebelum saya sudah pernah menuliskan mengenai kumpulan aplikasi chatting terpopuler yang salah satunya aplikasi terpopuler yaitu whatsapp, namun pada kesempatan kali ini ingin memberikan cara mengunakan whatsapp di pc / komputer pribadi.

Whatsapp merupakan aplikasi yang terbilang cukup lama beredar, namun saat ini masih saja populer dikalangan penguna smartphone. Nah pada artikel berikut ini penulis sengaja ingin memberikan cara mengunakan whatsapp yang bisa anda gunakan pada pc / komputer pribadi.

Untuk bisa mengunakannya anda harus menginstal software android emultor, informasi saja android emultor merupakan software yang berfungsi untuk menjalakan aplikasi android di pc / komputer pribadi, dengan bantuan android emultor kita bisa mengunakan whatsapp di pc. Langsung saja anda bisa mencoba software emultor android yang bernama Bluestack, yang bisa didownload disini.

Selanjutnya anda instal software Bluestack seperti biasa, namun untuk bisa melakukan instalasi membutuhkan koneksi internet broadband karena metode instalasi pada bluestack men-download secara online. Jika sudah selesai instalasi silahkan anda cari aplikasi whatsapp pada menu pencarian, dan install.

Bagaimana cara mengunakan whatsapp di pc sangatlah mudah, kita hanya men-download software android emultor dan kemudian menginstall aplikasi whatsapp pada emultor android. Selamat mencoba semoga berhasil.


0 Komentar:

Posting Komentar