Top 5 Aplikasi Android Terpopuler

Aplikasi Android Terpopuler

Pada kesempatan ini penulis akan menyajikan 5 urutan aplikasi android terpopuler berdasarkan Google Play khususnya bulan april 2013. Android memang sebuah sistem operasi baru yang menuai sukses, lihat saja sebuah riset menunjukan 60 % penguna smartphone mengunakan sistem operasi android, hal tersebut membuat para pengembang aplikasi android menjadi lebih banyak dan pada akhirnya aplikasi di Google Play menjadi ratusan ribu.

Karena banyaknya aplikasi pasti anda sedikit binggung kan mau install aplikasi apa ? tidak usah khawatir coba anda masuk pada bagian Top Free (Aplikasi android terpopuler) disana akan terdapat ratusan aplikasi yang paling banyak di install oleh penguna android.

Nah berikut ini penulis sengaja ingin mengulas aplikasi apa saja yang masuk dalam kategori Top Free tersebut.

1. Facebook 
Aplikasi fenomenal, desain User Interface yang simple disajikan dengan fitur-fitur mirip dengan facebook browser, terdapat juga fitur chat, status update, upload photo, newsfeed, pengaturan, dll. Tertarik untuk mencoba silahkah unduh disini

2. WhatsApp Messenger
WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang sudah lama beredar, namun saat ini masih saja populer. Untuk mengunakan anda bisa mendownload secara gratis namun setahun berikutnya harus memasukkan lisensi. Tertarik anda bisa mengunduhnya disini.

3. LINE: Free Calls & Messages
Aplikasi pesan instan juga, bisa buat telpon serta mengirim pesan instan secara gratis mengunakan data, anda bisa menginstal pada smartphone Android, iOS, maupun Windows Phone. Pengen mencoba unduh disini.

4. KakaoTalk: Free Calls & Text
Sama seperti LINE, aplikasi KakaoTalk bisa digunakan untuk telpon dan mengirim pesan instal secara gratis. Anda bisa mengunduhnya disini.

5. WeChat
WeChat merupakan aplikasi android terpopuler saat ini, banyak sekali fitur didalamnya. Penasaran silahkan di coba dengan mengunduhnya disini.

Bagaimana apakah smartphone android anda sudah di install ke 5 aplikasi android terpopuler diatas ? Jika belum segera di instal dan selamat mencobanya.


0 Komentar:

Posting Komentar