7 Aplikasi Terbaik Blackberry


Blackberry merupakan smartphone yang banyak sekali peminatnya khususnya di negara kita, Indonesia. Dengan semakin banyak penguna maka hal ini dimanfaatkan oleh pihak developer aplikasi untuk mengembangkan aplikasi blackberry menjadi lebih banyak dan berkualitas.

Berbicara mengenai aplikasi, redaksi kemelus media akan memberikan aplikasi unggulan blackberry yang bisa memaksimalkan manfaat dan fungsi blackberry anda. Langsung saja berikut ini 7 aplikasi terbaik blackberry:

1. Twitter for Blackberry
Twitter for blackberry merupakan aplikasi yang memungkinkan kita untuk bertweet ria via blackberry, aplikasi yang di kembangan dengan baik ini memiliki fitur seperti follow, unfollow, cek tren, dll.


2. Facebook For Blackberry
Siapa yang tidak kenal dengan facebook, website social media dengan penguna terbanyak no 1 didunia. Maka aplikasi facebook for blackberry ini wajib dimiliki untuk smartphone blackberry anda. Aplikasi ini memiliki fitur news feed/ berita terbaru, permintaan teman, pesan, chatting serta di design berbasis grid dengan navigasi hampir mirip dengan facebook untuk perangkat android. Itulah aplikasi terbaik blackberry facebook for blackberry.



3. Google Maps
Anda suka traveling, aplikasi google maps for blackberry ini wajib anda miliki karena sangat berguna sekali untuk pencarian lokasi, penentuan jarak, dan sebagainya.


4. Foursquare
Fourquare memungkinkan penguna untuk  melakukan check-in disuatu tempat tertentu. Layanan ini terkoneksi baik dengan facebook dan twitter.


5. WhatsApp Messenger
WhatsApp Messenger merupakan aplikasi chatting yang dapat berjalan diberbagai smartphone, salah satunya di blackberry.


6. Dropbox
Aplikasi blackberry terbaik salah satunya adalah dropbox, aplikasi yang berguna untuk menyimpan file-file dokumen, foto ataupun video. Dropbox memberikan ruang penyimpanan sebesar 2 GB untuk peguna free dan anda bisa menambah ruang pemyimpanan dengan cara membelinya.


7. Evernote
Aplikasi evernote berfungsi untuk mencatat, seperti layaknya notepad, namun evernote lebih memiliki fitur maksimal ketimbang aplikasi notepad bawaan blackberry.


Bagaimana sudahkah ketujuh aplikasi terbaik blackberry diatas sudah anda install pada smartphone blackberry anda, jika belum segera install dan sampaikan pengalaman mengunakannya dengan mengisikan formulir komentar dibawah ini.


0 Komentar:

Posting Komentar