Download Aplikasi TV Untuk Android

 aplikasi tv untuk android

Nonton TV secara mudah dan cepat kapanpun dimanapun dengan smartphone android. Mengapa tidak ? 

Dengan hanya menginstall aplikasi TV untuk android kita bisa menikmati beragam siaran channel TV lokal maupun luar negeri secara gratis, dengan hanya bermodalkan koneksi internet pada smartphone kita. Namun perlu diketahui fitur TV yang diaplikasikan pada smartphone akan banyak menyedot kouta data, jadi penulis sarankan untuk berlangganan paket data unlimited.

1. Mivo.TV
Khusus bagi anda yang mengingikan nonton saluran TV lokal, Mivo.TV menyediakan beragam channel seperti SCTV, TVOne, Lejel TV, DAAI TV, Lunar TV, DW TV dan channel indonesia lainya. 

2. myTRANS
Aplikasi myTRANS dikhususkan untuk anda yang ingin channel lokal TransTV dan Trans7. Fitur-fitur menarik juga tersedia seperti Video on Demand (VOD), video terkait, pencarian video, berbagi ke facebbok & twitter, membaca & menulis komen dan riwayat video yang telah anda lihat.

3. TV.com
Aplikasi personal TV yang memungkinan untuk menonton channel-channel luar negeri seperti CBS, The CW, Showtime, ET, CNET, CBS Sports, CBS News. 

4. nexGTv
Yang terakhir yaitu aplikasi tv untuk android nexGTv,  menawarkan lebih dari 100 channel luar negeri. Fitur terbaik pada nexGTv ialah Adaptive-bit-rate streaming yang memungkinkan untuk melakukan streaming walaupun dalam keadaan jaringan 2G.

Semua aplikasi TV diatas bisa anda dapatkan secara gratis melalui toko aplikasi Google Play. 

0 Komentar:

Posting Komentar