Cara Menganti Nama Facebook

cara ganti nama facebook

Yuk simak tutorial cara menganti nama facebook metode terbaru, dengan mengunakan cara ini diharapkan nama kita dapat dirubah sesuai keinginan kita, tunggu apa lagi segera simak artikel dibawah ini.

Untuk bisa mengikuti tutorial berikut ini anda diharapkan sudah memiliki gambar scan identitas diri anda bisa KTP, SIM, Kartu Pelajar, dll. Mengapa demikian, karena sekarang banyak sekali nama-nama alay penguna facebook yang pada dasarnya bukan nama asli dan parahnya lagi sampai gak bisa kebaca itu nama, sehingga dengan upload data scan identitas diri sebagai verifikasi nama.

Langsung saja berikut langkah-langkah cara menganti nama facebook :

  1. Kunjungi halaman berikut ini http://bit.ly/change-name
  2. Sehingga anda akan dibawah pada halaman Changing Your Name pada laman facebook.com
  3. Isikan formulir yang diminta, seperti nama depan, nama tengah, nama belakang dan alasan mengapa anda mengubah nama facebook serta jangan lupa untuk mengunggah gambar scan indentitas diri anda pada bagian upload.
  4. Selanjutnya tekan Send untuk mengirim permintaan.

Permintaan menganti nama facebook biasanya akan proses dalam waktu kurang dari 24 jam dan anda akan mendapatkan email dari facebook yang mengarah pada alamat email yang digunakan untuk mendaftar pertama kali difacebook.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk cara ganti nama facebook semoga artikel diatas dapat membantu anda yang sedang membutuhkanya.

0 Komentar:

Posting Komentar