Paket Blackberry Telkomsel 2013

paket blackberry telkomsel

Blackberry merupakan seluler yang saat ini sedang populer di negara kita, Indonesia. Setidaknya 1.5 juta pelanggan aktif mengunakan seluler ini, kebanyakan pengunaanya adalah anak-anak muda yang suka berselancar di internet dan chatting mengunakan BBM (Blackberry Messenger). Untuk menikmati semua fitur diatas anda harus berlangganan paket blackberry internet service, salah satunya yaitu paket blackberry telkomsel.

Dengan mengunakan paket blackberry dari telkomsel anda akan mendapatkan jaringan kualitas terbaik, koneksi cepat & stabil serta Jangkauan terluas dengan lebih dari 37.000 BTS di seluruh Indonesia. Adapun daftar paket blackberry dari telkomsel dibagi menjadi 3 pilihan yaitu:

1. Paket Blackberry Full Service 

Dengan biaya terjangkau Rp 5.500/hari anda sudah bisa menikmati paket blackberry full service, anda dapat menikmati BBM, Twitter, Facebook, Browsing, Push Email dan berbagai layanan blackberry lain.
Tarif Harian Minguan Bulanan
BB Full Service simPATI & Kartu As Rp 5.500 Kartu Halo Rp 5.500 Rp 35.000 Rp 90.000

2. Paket Blackberry Lifestyle 

Paket blackberry lifestyle cocok bagi anda yang suka chating karena dengan paket ini anda bisa menikmati nyamannya chatting (BBM, Yahoo Messenger, Google Talk & Windows Messenger) serta layanan social networking. Hanya saja layanan paket blackberry telkomsel lifestyle tidak mendukung browsing serta push email.
Tarif Harian Minguan Bulanan
simPATI & Kartu As simPATI Halo Bulan Pertama Bulan Selanjutnya
BB Lifestyle Rp. 2.500 Rp. 2.500 Rp. 15.000 Rp. 45.000 Rp. 60.000

3. Paket Blackberry Business 

Dengan paket blackberry business anda akan mendapatkan layanan unlimited push email, paket ini cocok untuk anda yang sering mengirim serta menerima email dari patner bisnis anda, serta bisa menikmati nyamannya chatting (BBM, Yahoo Messenger, Google Talk & Windows Messenger). Hanya saja paket blackberry business tidak mendukung internet browsing dan aplikasi social network.
Tarif Harian Minguan Bulanan
Bulan Pertama Bulan Selanjutnya
BB Business Rp. 3000 Rp. 20.000 Rp. 65.000 Rp. 80.000

Cara Daftar Paket Blackberry Telkomsel

Untuk melakukan registrasi anda bisa melalui 2 metode:
  1. Menekan *363# dari seluler anda, lalu call kemudian pilih menu Blackberry dan ikuti instruksi selanjutnya. 
  2. Yang kedua yaitu dengan mengunakan mengirim sms ke 333 dengan format sebagai berikut: 
SMS ke 333 BB Full Services BB Lifestyle BB Business
Harian bbhari(spasi)reg bblifehari(spasi)reg bbbizhari(spasi)reg
Mingguan bbminggu(spasi)reg bblifeminggu(spasi)reg bbbizminggu(spasi)reg
Bulanan bb(spasi)reg bblifebulan(spasi)reg bbbizbulan(spasi)reg

Selanjutnnya untuk pendaftaran paket blackberry telkomsel melalui sms maka anda akan mendapatkan sms konfirmasi, jika setuju untuk belangganan balas dengan BB(spasi)ON ke 333. Jika pendaftaran berhasil maka anda akan mendapatkan SMS notifikasi dan petunjuk untuk mencabut baterai Handheld Anda serta mendaftarkan email Anda melalui http://telkomsel.blackberry.com

Bagaimana pilih paket blackberry telkomsel yang mana ? saran saya pilihlan paket sesuaikan dengan kebutuhan yang anda perlukan. Demikian artikel yang dapat saya bagikan semoga bisa bermanfaat bagi anda.


0 Komentar:

Posting Komentar