Edit Foto Seperti Instagram Online

edit foto seperti instagram online

Bagi teman-teman yang ingin edit foto seperti instagram berikut ini saya kasih alternatif website yang memberikan fasilitas edit foto mirip seperti instagram. Instagram yang sejatinya merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk perangkat iOS buatan Apple, namun tidak lama kemudian juga telah tersedia untuk perangkat Android, kabar terakhir yang penulis ketahui instagram juga merilis versi website namun pada versi website penguna tidak dapat melakukan edit foto, hanya bisa untuk melihat-lihat serta memberikan like saja.

Instagram memberikan efek-efek unik menjadi ciri khas aplikasi ini, diantaranya efek X-Pro II, Earlybird,  Lomo-fi, Lord Kelvin dan lainya. Dan langsung saja berikut ini aplikasi online untuk edit foto seperti instagram silahkan dinikmati:


Diatas merupakan tampilan aplikasi online yang disediakan oleh situs http://pixlr.com/o-matic/ anda bisa mengunakan aplikasi tersebut untuk mengolah foto seperti instagram, tidak memerlukan login dan bisa melakukan penyimpanan ke komputer pribadi. 

Untuk edit foto seperti instagram anda harus memuat foto terlebih dahulu, bisa langsung mengunakan webcame untuk memotret langsung atau melalui browse ke foto yang ingin diedit. Terdapat banyak pilihan efek-efek foto dan border/ bingkai. 

Bagaimana anda tertarik untuk melakukan edit foto seperti instagram langsung saja menuju situs yang saya sebutkan diatas, selamat mencoba semoga bisa bermanfaat bagi anda.


0 Komentar:

Posting Komentar