Download 4 Aplikasi Twitter Terpopuler

download aplikasi twitter
Siapa yang tidak tahu twitter ? hampir semua orang tahu situs social miroblog ini saking populernya para penjabat pemerintahan di dunia hampir semua mempunyai akun twitter. Disini saya tidak akan panjang lebar membahas mengenai twitter namun lebih pada membahas aplikasi twitter untuk berbagai macam platform (android, blackberry dan dektop). Adapun yang saya maksud ialah :

Aplikasi Twitter untuk Android
Untuk anda penguna android bisa menguduh aplikasi official dari twitter resmi yaitu twitter for android dengan fitur seperti Multi Account, ReTweet, Reply Trending Topics, Twitter Lists, Auto Refresh Timeline, Upload Photo, Edit Profil, Google Maps, Reply All, Favorite, Notification, Fitur Pencarian user dan stalker. Tertarik, bisa mengunduh aplikasi twitter untuk android di sini.

Aplikasi Twitter untuk Blackberry
Selanjutnya untuk penguna setia blackberry twitter juga memberikan aplikasi yaitu twitter for blackberry dengan fitur seperti Tweet,  Retweet,  Trending topic, Quote, Direct Message, Mention, Mention All, Who Retweeted, Favorited,Search, manage twitter lists dan masih banyak lagi. Anda bisa mengunduh twitter for blackberry disini

Aplikasi Twitter untuk Dekstop
Untuk aplikasi twitter pada dekstop bisa mengunakan aplikasi TweetDeck dengan fitur-fitur menarik seperti List management, Activity & Interactions, Media Previews, Edit & RT, dan lain-lain. Anda bisa menguduh aplikasi TweetDeck secara gratis pada tautan ini.

Aplikasi Twitter untuk Windows 8
Nah untuk penguna windows 8, anda bisa mengunakan aplikasi metrotwit yang dikhususkan untuk penguna windows 8 yang nantinya tampikan user interface akan kotak-kotak atau metro. Tertarik, bisa mengunduhnya pada tautan ini.

Bagaimana sudahkah anda menginstal salah-satu aplikasi twitter diatas ? segera instal mumpung aplikasi twiiter masih GRATIS, tunggu apa lagi. Selamat mencoba!.


0 Komentar:

Posting Komentar