Download Anti Virus Android Gratis

Anti Virus Android Gratis

Dengan semakin maraknya virus bertebaran di internet, dengan berbagai media penyebaran dan menyerang perangkat-perangkat gadget, salah satunya perangkat dengan sistem operasi android. Sistem operasi android  merupakan OS yang dikhususkan untuk perangkat mobile dengan sistem distribusi opensource.

Dengan sistem distribusi opensource, hal ini banyak dimanfaatkan oleh pengembang aplikasi nakal yang membuat aplikasi android dan menyisipkan program jahat atau bahasa kerennya virus. Jika gadget kita terkena virus biasanya akan menganggun kestabilan sistem operasi, iklan spam, perangkat menjadi lemot dan bahkan dapat mencuri data-data penting serta kemampuan virus untuk menyedot pulsa dan qouta internet.

Nah dengan adanya masalah tersebut banyak pengembang aplikasi membuat antivirus yang dikhususkan untuk sistem operasi android dan berikut ini redaksi selulernews akan memberikan pilihan antivirus android yang bisa anda download secara gratis.

1. Kaspersky Mobile Security Lite


Kaspersky Mobile Security Lite


Minimum : Android 2.1 ke atas
Size: 2.4 MB
2. avast! Mobile Security


AVG Antivirus Security


Minimum : Android 2.1 ke atas
Size: 4.8 MB
3. AVG Antivirus Security


AVG Antivirus Security


Minimum : Android 1.5 ke atas
Size: 2.2 MB
4. Norton Mobile Security


Norton Mobile Security

Minimum :  Android 2.2 ke atas
Size: 5.2 MB
Demikian artikel tentang download anti virus android gratis yang dapat saya bagikan semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya.


0 Komentar:

Posting Komentar