Camfrog - Free Video Call

Camfrog merupakan software yang berfungsi untuk video call / panggilan video jarak jauh, dengan mengunakan software ini kamu dapat berinteraksi dengan orang dengan jangkuan seluruh dunia. Tidak hanya panggilan video kamu juga dapat mengirim tulisan dan file. Untuk mengunakan software ini kamu harus mempunyai koneksi internet broadband, saya rekomendasikan bisa mengunakan modem.

Saat ini camfrog sudah merilis versi terbaru yaitu versi 6.4 (build 253) dengan perbaikan sistem menjadi lebih baik dan stabil. Untuk mendonwload camfrog kamu bisa mengunjungi website resminya di www.camfrog.com

Camfrog - Free Video Call

Software camfrog terdiri menjadi dua versi, yang pertama adalah versi free yang bisa kamu dapatkan secara gratis sedangkan versi yang kedua adalah versi pro yaitu versi berbayar yang bisa kamu beli seharga USD 49.95 atau sekitar Rp. 500.000,- / tahun. Tentunya dengan mengunakan versi berbayar kamu akan mendapatkan fitur-fitur terbaik yang tidak kamu temukan pada versi gratis, diantaranya:

- Dapat membuka banyak jendela video
- Mengetahui lokasi dimana penguna berada
- Mengirim file ke teman
- Fitur tambahan tulisan dan efek pada jendela video

Bagaimana tertarikah kamu untuk mengunakan camfrog ? jadi silahkan download dan daftar menjadi anggota baru dan nikmati pengalaman seru melakukan panggilan video jarak jauh secara gratis. Demikian ulasan tentang camfrog semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya, dapatkan update informasi terbaru kami dengan cara like fanspage kami.


0 Komentar:

Posting Komentar