Cara Membuat Graffiti Bebas Secara Online


Cara Membuat Graffiti - Sahabat kemelus, graffiti merupakan kegiatan seni rupa yang kegiatannya mencoret, mengambar, mempoles dan membuat sebuah obyek tertentu yang memiliki warna dimana biasanya dituangkan pada media dinding. Pada postingan cara membuat graffiti kali ini saya tidak akan membahas bagaimana membuat graffiti secara detail, namun akan meninformasikan kepada anda tentang cara membuat graffiti secara online.

Untuk membuat graffiti secara online dan bebas anda dapat menuju ke halaman berikut ini https://www.openspaces.co.id/ kemudian buat graffiti secara bebas sesuai kreasi anda, dihalaman website openspaces akakn terdapat berbagai tools seperti brush, kuas cat, kuas rol, spidol, dan masih banyak lagi tools untuk cara membuat graffiti.

Dengan mengunakan openspaces anda bisa membuat graffiti secara bebas sesuai kreasi anda tanpa harus ada aturan-aturan, silahkan tuangkan ide anda dengan mengambar di openspaces. Demikian artikel tentang cara membuat graffiti secara bebas dan online, semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkanya.


5 Komentar:

Abed Saragih mengatakan...

Ternyata gak perlu lagi pakai photoshop karena udah ada situs onlinenya,jadi gak susah lagi.

Trims untuk link grafitinya Mas.

Ryan mengatakan...

@Abed Saragih : oke sama mas...

unknown mengatakan...

cara menyimpan file nya gimana yah mas? terima kasih

Anonim mengatakan...

rizki

Unknown mengatakan...

baru tau juga caranya. tapi terim akasihlah atas artikelnya

Posting Komentar