Web Browser Terbaik dan Gratis

web browser terbaik
Browser Terbaik - Web Browser atau perambaan web merupakan aplikasi yang digunakan untuk menampilkan halaman sebuah web. Dengan browser kita bisa menjelajah jagat internet untuk mencari informasi yang diinginkan atau hanya sekedar untuk membuka-buka alamat web favorit anda. Nah pada tulisakan kali ini penulis ingin merekomendasikan browser terbaik dan tercepat dimana browser tersebut yang selalu menemani penulis setiap saat browsing.

Sebelum kita mengulas lebih dalam, ada baiknya kita melihat dahulu tabel statistik pemakaian web browser yang penulis kutip dari situs www.w3schools.com


Dari tabel diatas dapat disimpulkan bahwa browser terpopuler yang banyak digunakan yaitu Google Chrome dan Mozilla Firefox. Memang kedua web browser tersebut memang sangat populer di kalangan penguna internet, lalu mengapa kedua web browser firefox dan chrome menjadi browser yang banyak sekali peminatnya dibandingkan browser-browser lain ? Karena mereka menawarkan web browser yang mempunyai nilai lebih dibanding web browser seperti umumnya, contohnya saja Chrome yang mampu membuka halaman web lebih cepat dari pada firefox. Nah dari ulasan diatas dapat simpulkan bahwa web browser terbaik yaitu Google Chrome dan Mozilla Firefox.

Demikian Artikel web browser terbaik dan gratis yang dapat penulis sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkanya.

Baca Juga : 
- Pengertian Web Browser dan Contohnya
- Download Google Chrome Terbaru Offline 2012
- Download Mozilla Firefox Terbaru


2 Komentar:

Unknown mengatakan...

thanks gan infonya...

cemoroalit mengatakan...

ane pake mozila aja gan banayk add-ons nya 5 Web Browser Terbaik 2013

Posting Komentar