Aku Malu Jadi Blogger Copas

aku malu jadi blogger copas

Aku Malu Jadi Blogger Copas - Sahabat Kemelus, Bagaimana perasaan anda ketika anda membuat sebuah tulisan berjam-jam kemudian memposting ke blog dan akhirnya artikel yang anda tulis tersebut di copy paste (copas) oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang tidak mencantumkan link referensi (link back) ke blog anda ? pastinnya anda akan marah oleh ulah orang yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Nah pada tulisan kali penulis akan menuliskan tentang aku malu jadi blogger copas, alias blogger copy paste yang mana mereka menyalin hasil karya orang lain tanpa menyertakan link referensinya, hal ini bisa juga disebut PLAGIAT! . Sahabat Kemelus, Plagiat merupakan kegiatan yang tidak terpuji maka dari itu hindarilah sejauh mungkin kegiatan plagiat dan budayakan selalu jujur dalam melakukan sesuatu hal. Nah dengan itu tuliskan kata ini dalam pikiran anda “Aku Malu Jadi Blogger Copas”.

Demikian tulisan mengenai aku malu jadi blogger copas, semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya.


7 Komentar:

nahap.com mengatakan...

kalo codit gimana gan.??
copy edit :)
itupun selalu disertakan live link sumber

Ian mengatakan...

Selama ini saya baru copas 1x aja selain itu artikel saya original

Kemelus mengatakan...

@nahap.com : bagus gan kalau itu, gak terlalu,,masih menyertakan link sumber walaupun agan copy edit.

@ian: mantappp..

CARA MEMBUAT CSS MYWAPBLOG mengatakan...

Masih mendingan jadi blogger copas ketimbang jadi blogger auto post.
Tinggal duduk santai sudah ngepost otomatis.
Wkwkwk

duta sindo mengatakan...

nice blog brow

kunjungan balek

http://www.Dutaselkom.com

Anonim mengatakan...

situs2 besar saja nggak pernah marah di copas artikelnya...karna niatnya hanya mau nyebarin informasi saja

Aditia Novit mengatakan...

eemm bagiamana dengan blog terselubung?
Meski blognya semua hampir copas tapi dia menyertakan link sumbernya :D

Posting Komentar