Tools Gratis Untuk Menunjang Kegiatan SEO

Tools Gratis Untuk Menunjang Kegiatan SEO, Ngomong-ngomong bicara tentang SEO saat ini memang selalu menjadi PR besar dikalangan internet marketing untuk menunjang pekerjaan sebagai internet marketing. SEO atau Search Engine Optimation merupakan sebuah metode untuk mendatangkan visitor dari mesin pencarian secara organik atau alami dengan tujuan untuk meningkatkan volume lalu-lintas yang bagus atau trafik dari mesin pencari dengan sebuh kata kunci tertentu. Untuk itu SEO memang sangat diperhatikan dalam membangun sebuah website untuk dijadikan ladang dollar, hehe... :)

Kali ini saya akan membahas tentang tools gratis untuk menunjang kegiatan SEO supaya memudahkan kita untuk menempati posisi nomer satu di mesin pencarian. Saat ini berdasarkan riset dari Netmarketshare mesin pencarian terpopuler 86 % dikuasai oleh Google, 6,71 % Yahoo, 4,09 % Bing, 2,09%  Baidu, 0,47 % Ask Global, 0.29% AOL - Global, 0.02% Excite - Global , dan 0,01 % Lycos Global.

Nah untuk itu banyak orang berlomba-lomba ingin menempati posisi nomer satu di mesin pencarian Google dengan metode SEO. Oleh sebab itu tools berikut ini mungkin bermanfaat untuk menunjang kegiatan SEO Anda.

1. Free Monitor for Google
Tools ini berfungsi untuk memonitoring halaman web kita dalam mesin pencarian, kita bisa melihat posisi halaman web kita berdasarkan kata kunci tertentu. 

Gambar Interface Free Monitor for Google

Tools ini berfungi sama seperti  free monitoring for google namun dengan tools ini kita bisa mengetahui lebih detail tentang pesaing kita dimesin pencarian serta beberapa tools seperti Backlink Checker, Keyword Research dan lain-lain.

Gambar Interface SerpAttacks
Nah dengan 2 tools gratis diatas diharapkan kegiatan SEO anda akan semakin mudah. Demikian artikel yang dapat saya tuliskan mengenai  tools gratis untuk menunjang kegiatan SEO semoga bisa bermanfaat. 


3 Komentar:

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesa mengatakan...

makasih sob,sangat membantu sekali softwarenya buat seo

Srawung Konveksi mengatakan...

makasih bos sayaa coba ya...
kalo mo main silahkan bos, nulis comment juga gak papa :)

http://mytotalstore.blogspot.com/

fauzi-online mengatakan...

udah saya coba tool yang no 1, akurat hasilnya

Posting Komentar